Tayangan TV di Indonesia

Ulama Thailand desak TV Indonesia Kurangi Tayangan Gosip dan Politik, Itulah judul berita yang muncul di beberapa web. Sebagai seorang muslim yang tinggal di Indonesia terus bertanya “kenapa Ulama dari luar negri yang bersuara….? di mana Ulama ulama Indonesia…?”

Kalau kita perhatikan Tayangan TV di Indonesia sekarang ini berita mengenai gosip dan politik di Indonesia mendapatkan ranking dan porsi yang lebih di bandingkan dengan beritaberita lainnya. Berita gosip yang isinya hanya membicarakan para artis maupun pablik figur yang saya kira sudah terlalu tidak perlu, karena dilihat dari segi agama jauh lebih besar mudharodnya.

Jam tayang yang tidak tepat sehingga berita tersebut bisa dinikmati oleh anak-anak yang belum siap untuk menerima berita berita tidak perlu itu, akan membawa efek sangat besar di kalangan anak-anak yang melihatnya. Jam-jam belajar yang seharusnya di manfaatkan untuk belajar oleh anak-anak tapi justru di suguhi berita yang tidak perlu, mereka melihat karena rasa ingin tau mereka kepada apa yang dilakukan oleh orang yang merupakan idola maupun pablik figur mereka. Lebih parahnya lagi mereka terus meniru maupun membiasakan apa yang telah di lakukan idolanya tersebut.

Ulama dari negri sebrang telah angkat bicara, terus dimana USTAD USTAD DI INDONESIA ? apakah mereka setuju dengan kondisi tersebut, ataukah justru mereka menjadi pendukung acara tersebut dikarenakan mereka mendapat ketenaran juga dari acara tersebut ?

Berita politik…….sudah sangat membosankan, males membahasnya………….

Lebih baik nonton upin ipin ajalah dari negri sebrang………………………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: