Amerika Serikat Basa-basi ?

Berita mengenai janji menhan(mentri pertahanan) AS/Amerika Serikat cuma basa basi sebenarnya bisa menyadarkan pihak berwenang di indonesia. Amerika Serikat janji untuk mencabut akan membuka embargo terhadap korps pasukan elit TNI Angkatan Darat (Kopassus), seperti disampaikan Menteri Pertahanan AS Robert Gates sebelumnya, hanya sekadar basa-basi dan tidak akan mungkin dilakukan.
berdasarkan kenyataan tersebut maka saya bertanya dalam hati Apakah Amerika Serikat Negara Munafik?

AS (Amerika serikat) selama ini seakan-akan baik dengan Indonesia dengan berbagai janji dan bantuan yang telah diterima, namun apakah bantuan tersebut benar-benar diperuntukkan untuk rakyat indonesia? ataukah hanya untuk segelintir orang yang telah menikmatinya? Sebagai orang awam, orang kampung yang tidak tahu apa-apa, dan sebagai seorang muslim yang tinggal di indonesia, sangat menyayangkan dengan kondisi seperti ini.

Apalagi belakangan ini indonesia di bawah pimpinan Pak Susilo Bambang Yudoyono gencar-gencarnya memberantas “teroris” (pandangan mereka) yang nota bene program tersebut di bantu oleh AS. Tapi pemberantasan korupsi justru mengalami kemunduran (contoh, kasus bank centuri kemana kelanjutannya?), padahal menurut saya pribadi korupsi jauh lebih besar dampaknya baik jangka pendek maupun jangka panjang, karena yang menanggung beban adalah seluruh warga Indonesia. Coba bayangkan dana sekitar 6 trilyun rupiah (kasus centuri) tersebut kalau di bagikan warga miskin untuk membuka usaha agar bisa meningkatkan taraf hidup mereka, atau dipakai untuk membuka pabrik di daerah, apakah tidak jauh bermanfaat?

Ada hadist yang menyatakan bahwa
Dari Abdullah bin Amru r.a katanya: Rasulullah s.a.w pernah bersabda: Ada empat perkara yang jika siapapun mempunyai empat perkara tersebut, maka dia adalah orang munafik. Siapa yang mempunyai salah satu sifat daripadanya berarti dia bersifat munafik, sampai dia meninggalkannya yaitu apabila berbicara dia berdusta, apabila membuat persetujuan dia khianati, apabila berjanji dia mengingkari dan apabila bertikai dia melampaui batas.
(HR. Bukhari, Muslim)

Berdasarkan salah satu hadist tersebut marilah kita renungkan ………
Apakah US / Amerika Serikat merupakan negara munafik?
Apakah Indonesia yang berpenduduk mayoritas beragama Islam merupakan negara munafik?

Ada suatu kisah yang saya ambil dari kumpulan kisah IMAM AL GHAZALI yang dapat di baca disini, mungkin berdasarkan kisah ini pembaca dapat menilai kepemimpinan bapak SBY (Susilo Bambang Yudoyono) ?

Hanya ALLOH yang tahu…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: