Rencana Membakar Al-Qur’an tetap jalan !!!

Api Unggun Telah Disiapkan Pendeta untuk Membakar Al-Qur’an

Pendeta gereja evangelis di Gainesville, Florida, Terry Jones, bersikeras melanjutkan rencana gilanya untuk membakar Alquran pada saat peringatan tragedi runtuhnya menara kembar WTC pada 11 September. Para pengikutnya sudah mengumpulkan Alquran yang akan dibakarnya dalam sebuah api unggun.

Meskipun Jones mendapatkan protes dan kecaman dari banyak pihak di Amerika, dia tak mau mempedulikan itu. Dia menolak permintaan agar membatalkan rencana yang akan dilakukan pada Sabtu lusa itu. Pemimpin Dove Outreach Center ini mengaku telah mendapatkan ancaman pembunuhan lebih dari 100 kali setelah mengutarakan rencana tersebut pada Juli lalu. Karena itu, dia kini terus membawa pistol kaliber 0,40 milimeter di pinggangnya untuk berjaga-jaga.

Jones merupakan pendeta dari sebuah gereja kecil di Gainesville. Dia diperkirakan hanya memiliki 50 orang pengikut. Menurutnya, para pengikutnya telah mengirimkan salinan Alquran ke gereja untuk dibakar dalam sebuah api unggun.

Pendeta Jones dikenal sebagai sosok Islamphobia. Sebelumnya tahun lalu, dia juga berbuat ulah dengan memasang tulisan di depan gerejanya yang melecehkan Islam. Dalam tulisan itu, dia mengatakan Islam sebagai setan. Kali ini, rencananya untuk membakar Alquran telah menarik perhatian publik lebih luas.

Menurut Jones, Alquran itu jahat karena isinya mengajak kegiatan radikal dan kekerasan di kalangan umat Islam. Baginya, kebenaran itu hanya ada di Alkitab. ”Sulit bagi orang untuk mempercayainya, tapi kami benar-benar telah dipanggil untuk membawa pesan ini keluar,” ujarnya.

Semoga laknat Allah segera turun pada orang yang mereka menghinakan Kitab suciNya[muslimdaily.net/AP]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: