Umat Islam Kutuk Paus di Inggris

Umat Islam Inggris Kutuk Paus

LONDON  – Hari ini, Sabtu (18/9) umat Islam di Inggris yang tergabung dalam komunitas Muslims Against Crusades (MAC) melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran untuk mengutuk kedatangan Paus ke Inggris. Aksi akan dipusatkan di Hyde Park, Duke Wellington Place, London, W1J pada pukul 17.00 -19.30. MAC juga mengeluarkan statemen keras dalam siaran pers mereka dengan judul “Kutukan Tuhan Atas Paus”. Terbongkarnya tirani yang mengatasnamakan agama.

Kutukan Tuhan Atas Paus

Kunjungan kontroversi Paus Benediktus XVI ke Inggris dimulai pada hari ini dan direncanakan berlangsung selama empat hari. Kunjungan Paus akan disambut demonstrasi besar-besaran untuk mengutuk kasus pelecehan seksual para pendeta terhadap anak-anak dan tingginya biaya kunjungannya. Selain itu, pelbagai tirani yang sudah berlangsung lama juga akan dibongkar. 

Dalam siaran pers MAC tertanggal 16 September 2010 di situs mereka yang beralamat di : http://www.muslimsagainstcrusades.com/ diungkapkan bagaimana sosok Paus dan kejahatan yang telah dilakukannya. Berikut kutipannya :

KUTUKAN TUHAN ATAS PAUS

16 September 2010, mengantarkan pada sebuah babak baru dalam perang salib pahit melawan Islam dan kaum Muslimin oleh Paus Benediktus XVI, dengan memulai kampanye jahat dan mementingkan diri sendiri di Britania Raya (Inggris). Dalam 24 jam terakhir pelantikan sombong Paus telah membengkak ke layar TV, dan dibuat jelas untuk semua orang yang tinggal di Britania (dan juga di seluruh dunia), sikap apatis dari Vatikan terhadap rezim tirani dan penguasa despotik mereka.

Paus Benediktus XVI terus menerus telah menyebarkan dan mensucikan sekularisme secara masal dan menyebarkan keyakinan beracun ke orang-orang, kita diingatkan dari gravitasi kunjungannya dan kebutuhan umat Islam untuk bangkit dan memperhitungkan kejahatan orang ini, yakni Paus. Sebuah kebiasaan untuk melanggar kesucian pidato, pedas menjadi nyata pada hari Ahad, 12 September 2006 lalu, dimana dimana ia secara licik melanjutkan untuk mendukung fitnah dari Nabi kita tercinta, Muhammad Rasulullah SAW, melalui komentar yang sengaja ditujukan untuk memfitnah Dien (agama) Islam.

Dengan terbaginya dunia menjadi dua kelompok yang berbeda (mu’min dan kafir), kita dengan jelas bisa melihat sisi Paus Benediktus XVI yang aktif, dan ketika ia dengan suka hati memenuhi seruan jahat para tiran, termasuk George W Bush dan Tony Blair, yang semakin membuktikan bahwa dirinya tidak lebih jahat dari seorang penasehat setan.

Dalam kenyataan yang sangat jelas ini, MAC telah memutuskan untuk memicu demonstrasi besar-besaran untuk mengirim peringatan mengerikan kepada Paus – bahwa kita sebagai umat Islam tidak akan pernah melupakannya. Komentar busuknya terhadap Nabi Muhammad SAW dan hujatan yang terus-menerus terhadap Allah SWT., dan itu semua harus segera dipertanggungjawabkan. Dampak dari berteman dengan diktator brutal tidak bisa dihapus dengan kata-kata kosong mencoba untuk menyarankan sebaliknya, karena memang tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata.

Kami sangat menyarankan Paus Benediktus XVI bahwa jika ia benar-benar ingin diselamatkan dari Hari Pengadilan Akhir, untuk mengakhiri kesyirikannya dan bertobat dari kejahatannya, untuk kemudian menerima Alquran, dan akhirnya menerima kenabian Muhammad SAW.

Karena sesungguhnya tidak ada permusuhan kecuali terhadap para tiran (dzolimien).

Paus Juga Akan Dihisab!

Tobatlah kau Paus, karena sesungguhnya Paus juga akan dihisab (dihitung amal perbuatannya) oleh Allah SWT di hari akhirat nanti. Demikian pesat kuat yang akan disampaikan oleh MAC dalam aksi unjuk rasa besar-besaran di Hyde Park, London, Inggris.

Rencananya Paus akan ke Hyde Park setelah dari katedral West Minoster dan akan dinobatkan menjadi raja-raja Inggris, yang dianggap sebagai pusat dari Gereja Anglikan. Di Hyde Park inilah Paus akan di demo besar-besaran pada hari Sabtu (18/9), sebelum mengakhiri kunjungannya di Inggris di kota Birmingham.
 Wallahu’alam bis showab!
(M Fachry/alm/arrahmah.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: