Alkohol lebih berbahaya dari heroin

Alkohol lebih berbahaya dari heroin, crack kokain: Penelitian

LONDON – Alkohol lebih berbahaya daripada obat-obatan ilegal seperti heroin dan kokain crack, sebuah studi baru, Senin.

Para ilmuwan melihat bahaya baik individu dan masyarakat yang lebih luas dan menemukan bahwa alkohol adalah zat yang paling berbahaya, menurut penelitian oleh Komite Ilmiah Independen Obat (ISCD).

Hasil terbang dalam menghadapi pendapat lama dipegang tentang mana obat berpose bahaya terbesar, dengan penulis mengklaim mereka menunjukkan “sistem klasifikasi obat ini mempunyai hubungan sedikit bukti bahaya.”

“Mereka juga sesuai dengan kesimpulan laporan ahli sebelumnya yang agresif penargetan alkohol … merupakan strategi kesehatan yang valid dan diperlukan masyarakat,” kata para penulis.
ahli obat pada panitia merancang sistem mereka sendiri untuk menghakimi zat dan percaya konsensus mereka memberikan penilaian yang berharga yang dapat menuntun para pembuat kebijakan.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal kedokteran The Lancet, melihat berapa banyak obat merugikan tubuh manusia serta faktor-faktor lain seperti apa penggunaannya biaya perawatan kesehatan dan sistem penjara.

Heroin, crack kokain dan methamphetamine – atau meth kristal – yang ditemukan yang paling mematikan. Tapi ketika dampak sosial yang lebih luas yang diperhitungkan, alkohol adalah yang paling berbahaya, diikuti oleh heroin dan kokain, kata studi tersebut.

Zat diberi tanda dari nol sampai 100 berdasarkan kriteria tertentu, dengan alkohol skor 72 secara keseluruhan diikuti oleh 55 untuk heroin dan 54 untuk retak.

Salah satu penulis penelitian adalah David Nutt, mantan penasehat pemerintah obat Inggris selama pemerintahan Buruh sebelumnya.

Ia dipecat setelah perselisihan dengan pemerintah atas keputusan untuk menaikkan klasifikasi ganja.
The ISCD mengatakan mengirimkan adalah untuk menyelidiki dan memeriksa bukti-bukti ilmiah berkaitan dengan obat-obatan, bebas dari pertimbangan politik.
S : http://www.google.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: