menampilkan kode html

Menampilkan kode html merupakan permasalahan klasik yang pasti muncul bagi seseorang yang membuat blog, karena terkadang kita harus mencantumkan sebuah kode html pada postingan kita namun sering kali kita kesulita karena waktu diposting bentuknya udah berubah. Seperti yang saya alami sendiri, tapi setelah cari-cari ternyata sangat mudah.

Langkah-langkahnya adalah :

1. Membuat TEXTAREA pada tempat yang akan dimunculkan kode html di postingan anda

2. Silahkan kopi html yang akan di munculkan

3. Silahkan klik disini

4. Paste kan pada kotak yang tersedia dan silahkan CONVERD AD CODE tunggu sebentar, akan muncul kode yang telah di CONVERD tersebut dan silahkan kopi

5. Tinggal paste kan pada textarea pada postingan anda

“”JANGAN LUPA PASTENYA DI DALAM KODE TEXTAREA“”

formatnya silahkan sesuaikan kebutuhan anda sendiri antara besar kecilnya tempat dan tulisannya.

Selesai sudah……..selamat mencoba, semoga bermanfaat.

8 Responses

  1. siip dehh….

  2. Great blog , thanks for the post!

  3. I conceive other website owners should take this site as an example , very clean and excellent user friendly layout …

  4. Hi! I found your blog on Yahoo.It’s really well written and it helped me a lot.

    Continue the good work!

  5. whoah exactly what I was searching for, thankyou for putting up !

  6. I’m honored to obtain a call from a friend as he uncovered the important tips shared on your own site. Thank you for thinking of readers like me, and I hope for you the best of achievements being a professional domain ;)

  7. as I website owner I conceive the subject material here is really excellent , thanks for your efforts.

  8. I am also commenting to make you be aware of what a nice discovery my cousin’s girl developed browsing your site. She came to understand a lot of details, with the inclusion of how it is like to have a very effective coaching character to get many more very easily know precisely specific complicated subject matter. You really surpassed our expected results. I appreciate you for showing such good, safe, educational and fun thoughts on the topic to Mary.

Leave a comment